Kamis, 13 Februari 2014

Keren, Vespa - Vespa Tua Ini Diubah Jadi Kursi Retro!

Jika kamu pikir barang – barang tua sudah tidak berguna lagi, maka kamu salah besar. Dengan ide dan kreatifitas yang tinggi mampu membuat kamu menciptakan sesuatu yang baru dan berguna dari barang – barang tua.
Dilansir dari quietlunch, tim studio desain yang berlokasi di Barcelona, Italia menciptakan sebuah terobosan baru. Studio ini sukses mengubah Vespa kuno menjadi kursi retro yang artistik, tahan lama dan memiliki nilai seni yang tinggi.
Kursi – kursi tersebut dibuat dengan menggunakan kerangka Vespa asli, kerangka tersebut dilengkapi jok dan dilapisi dengan bahan kulit berkualitas. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan ramping pada badan kursi.
Nah, bagi kamu penggemar Vespa dan ingin mendekor ulang ruang kerja, maka kursi retro ini adalah pilihan yang sempurna. Kursi ini memang dibuat untuk menemani kamu saat bekerja.
Studio di Barcelona ini menyediakan Vespa dalam bentuk varian “FullVersion”. Bentuk ini dilengkapi dengan lampu yang bisa menyala seperti Vespa sebenarnya.
Kursi ini juga menawarkan beragam pilihan warna seperti merah, putih, hitam, oranye dan silver. Sayangnya, kursi – kursi ini dibuat terbatas. Untuk bisa memiliki kursi retro ini, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar $2.866 atau sekitar 28 juta rupiah! Wow! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar